Sahabatku


SEMBILAN

9/9 Yep, kita bersembilan bisa dibilang gank sebenernya bukan gank juga sih lebih ke temen deket yang sering kumpul bareng main bareng ehehe
Kenal dari awal kelas 10 sma, if u know kelas kita beda-beda loh dan entah kenapa kita bisa barengan terus.

Oke, throwback dulu ya. Jadi kita itu awalnya bisa kenal karena ya emang kenalan haha engga sih kita kenal gegara ada pesantren ramadhan, yaemang sebelumnya udah saling kenalan dan aku lupa gimana itu pokoknya kita kenal. Dah wkwk. Nah waktu pesantren ramadhan itu kan cewe semua yakali. Dan aku juga lupa pokoknya waktu pesantren dulu kita main uno bareng gara2 gabisa tidur, karena kita beda kelas, eh sebenernya yang beda kelas cuma aku sama mayang sih wkwk aku kelas b mayang kelas d yaudah aku sama mayang ngumpul di 7 lainnya yang di kelas a. Dan kita main uno sampe dimarain penjaganya gegara berisik melulu sampe pada teriak teriak alias bengak bengok.

Singkat cerita dulunya kita ber 10 loh, sama Nadek temen deketku di kelas b cuman entah pokoknya jadi 9 hehe. Oiya btw kelas 10 tu sering konflik diantara kita pokoknya full of problem ya drama gitu maklum baru lulus smp haha then, banyak bangeeet kakak kelas yang gak suka kita (gatau apa perasaan kita doang sih) tapi serius tiap kali kita jalan ke kantin kan dah kayak truk gandeng tuh yang pada liatin Astagfirullah takut dedek. Da kita sadar diri masih adek kelas yaudah nikmatin aja wkwk dahlah kalo gituan mah gausah dibahas ndak dowo mengko haha.

Lanjoeeeeet kelas 11, yuhuuuuuuuuuu officialy kelas naik kelas. Jadi kita semua masuk ipa dan ips (yaiyalah) di kelas 11 ada ngapain aja ya❓❓ aku lupa wakakaka yang jelas masih tetep barengan. Oiya ada study tour!!! waktu itu kita ke Bali asik banget pokonya. Kerjaan kita main, makan, renang, tidur dan belanja as usual hahaha. Disana juga kita sekalian ngerayain ultahnya destya, malem2 pas mau tidur dia diseret terus diceburin kolam terus habis itu kita deliv dan pesta kfc no junk food we cry hahaha. Weh di Bali juga ada insiden awkward banget, itu kejadiannya malem si Nia sama Mei di kamar sebelah lah tiba2 ada tour guide sm anak2 gatau siapa buka pintu kamarku dan kita kaget beliau tanya "ada yang namanya Catur Karunia?" kita jawab "di kamar sebelah pak" terus ada mulut yang bunyiin nada sirine wiuw wiuw gitu la kita kaget terus ikutan liat nia yang abis telpon bapaknya dia ngeluh sakit (pdhl rapopo) (ming aleman) Wkakaka bhay.
Lah jadi inget juga, hal yang paling ditunggu pas kelas 11 itu liburan UN why? Soalnya kita mau photo studio sembilan buat rayain 1st anniversary kita YUHU!!!

Yah udah kels 12 aja huhuhu udah mau UN lagi. Hmm kelas 12 bener2 beda banget, engga juga sih cuman buat main barengnya sama kumpul dah gak semudah dulu. Kan banyak yang les dsb. Tapi kalo di sekolah kita masih tetep kumpul bareng kantin pun kadang bareng. Tetep gelesotan di depan kelas makan sambil ngerumpi, ada juga yg pada bolos/jamkos ke uks buat tidur. Hmmm macem2 deh di kelas 12 banyak banget bedanya, waktu tu jadi cepet banget gitu. Kayaknya baru kemarin kenal eh tiba-tiba udah mau pisah lagi huaa. Gilak pokoknya kelas 12 gak kerasa cepetnya. Yang ada bikin kangen terus sama mereka. Yang dulunya suka libur begitu UN
 is over dan liburan didepan mata, em yaemang sih enak awal2 libur gitu tapi nunggu pengumuman dan habis pengumuman bakal WISUDA OMG!!!! Habis wisuda masih ada ujian ptn. Tbh semua yang udah dilakuin di sma tu bakal bikin kangen. Thankyou Deby, Sabil, Diah, Mei, Titis, Nia, Destya, Mayang. Sukses selalu buat kalian. Semoga sehat selalu dan kita masih bisa sahabatan sampe tua. Gonna miss u all❤❤❤❤❤❤❤❤❤


     ⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆
Dari kanan atas ciput item itu sabil terus deby, titis, diah, nia, mei, terus bawahnya mei, destya, mayang dan akuuuuuuu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hempaskan saja....

First